Sukses


Kapten Bhayangkara FC Ungkap Harapan di Musim 2018

Bola.com, Jakarta - Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi, masih menunggu kepastian untuk melanjutkan sekolah perwira kepolisian atau tetap bersama tim sepanjang musim 2018. Namun, Indra berharap Bhayangkara FC bisa menjaga mental juara dan menjadi contoh bagi klub-klub lain di Liga 1 2018.

Saat pramusim berlangsung, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, memberikan ban kapten kepada Jajang Mulyana di lini belakang. Hal tersebut dilakukan karena sang kapten utama, Indra Kahfi, berencana melanjutkan sekolah perwira kepolisian yang berlangsung selama kurang lebih tujuh bulan.

Namun, kepastian melanjutkan sekolah atau tetap bersama tim masih harus menunggu keputusan Kapolri Tito Karnavian pada akhir Februari 2017. Indra Kahfi sampai saat ini masih bersama tim berjulukan The Guardian itu.

Apapun kepastiannya, Indra Kahfi tetap memiliki harapan agar Bhayangkara FC mampu menjaga prestasi yang mereka torehkan pada musim lalu. Indra Kahfi ingin mental juara dapat dipupuk skuat Bhayangkara FC.

"Harapan saya terhadap tim ini semoga kami bisa menjaga mental juara setelah kami meraih trofi Liga 1 musim lalu. Kami mampu tetap menjadi contoh bagi klub lain. Permainan tetap menarik seperti musim lalu sehingga banyak orang ingin menonton kami karena kualitas permainan kami," ujar Indra.

Indra Kahfi meyakini Bhayangkara FC tetap mampu bicara banyak tanpa kehadiran pemain penting yang sudah pergi seperti Ilija Spasojevic atau Evan Dimas Darmono. Indra melihat keberhasilan Bhayangkara FC tak lepas dari kehadiran Simon McMenemy. 

"Pemain yang baru datang dan yang sudah pergi memang kualitasnya berbeda. Namun, saya tetap percaya diri karena kami memiliki seorang pelatih yang hebat. Ia pun percaya kami bisa menjadi tim yang tidak terkalahkan pada musim ini," ujar kapten Bhayangkara FC yang juga kakak kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, itu.

Video Populer

Foto Populer