Sukses


Guyonan Ahmad Bustomi Menjelang Duel Arema Vs Mitra Kukar

Bola.com, Samarinda - Gelandang bertahan Ahmad Bustomi hanya jadi penonton saat timnya, Mitra Kukar, menghadapi Arema FC pada laga terakhir penyisihan Grup A Piala Gubernur Kaltim II di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (27/2/2018).

Ahmad Bustomi masih berkutat dengan cedera paha kiri yang dideritanya dalam sepekan terakhir. Padahal, dia akan jadi sorotan jika bisa dimainkan mengingat Arema adalah mantan klubnya musim lalu.

"Saya masih pemulihan cedera. Sekarang tetap ikut ke Samarinda biar lawannya ketipu saja. Dikira saya ikut main," canda Bustomi.

Saat ini, gelandang 32 tahun itu tetap mengikuti rombongan tim Mitra Kukar. Tetapi dalam sesi latihan, Cimot, sapaan akrabnya, hanya menjalani program pemulihan. "Jadi, saya masih latihan terpisah dengan fisioterapis," lanjutnya.

Bustomi sempat bertemu dengan rekan lamanya di Arema dalam sesi latihan perdana di Stadion Palaran, Samarinda (22/2/2018). Waktu itu dia juga sempat berbincang dengan playmaker seleksi Arema, Gustavo Lopez.

"Saya sempat bercanda juga dengan Gustavo. Arema akan lebih bagus kalau ada dia dan saya di lini tengah," candanya lagi.

Namun, saat ini Arema sudah menyeleksi playmaker lain, Balsa Bozovic. Sementara Gustavo Lopez memilih mundur dan berada di Jakarta menanti kesepakatan dengan klub lain.

Terlepas dari perubahan di tim Arema, Bustomi menganggap pertandingan nanti malam masih tetap menarik karena kedua tim mencoba saling mengalahkan untuk menjaga peluang lolos ke fase selanjutnya.

Bustomi mengaku sabar berstatus sebagai penonton. Meski, terkadang kakinya merasa gatal ingin ikut bermain, dia bisa menahan diri. "Saya ingn pulih total lebih dulu sehingga nanti bisa maksimal dalam kompetisi," jelasnya.

Sebenarnya bukan hanya Bustomi yang merupakan mantan pemain Arema di Mitra Kukar. Ada satu pemain senior lainnya, Arif Suyono. Arif juga mengalami cedera paha kaki kiri sehingga ikut jadi penonton saat Mitra Kukar berlaga di Piala Gubernur Kaltim II.

Video Populer

Foto Populer