Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala AFC 2018: Persija Vs Tampines Rovers

Bola.com, Jakarta - Stadion Utama Gelora Bung Karno akan kembali menjadi saksi perjuangan Persija Jakarta. Setelah menjadi saksi Persija meraih juara Piala Presiden 2018, SUGBK akan menjadi arena duel tim Macan Kemayoran pada Piala AFC 2018.

Persija akan menantang klub Singapura, Tampines Rovers, pada laga babak penyisihan Grup H. Kemenangan menjadi harga mati bagi tim besutan Stefano Teco, untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Saat ini, Persija masih berada di dasar klasemen dengan nol poin. Pada laga perdana, Ismed Sofyan dkk. kalah 0-3 dari wakil Malaysia, Johor Darul Ta'zim pada 14 Februari di Johor Bahru.

Pada laga itu, Persija menurunkan tim pelapis karena fokus menjelang final Piala Presiden 2018. Untuk duel kontra Tampines Rovers, Persija bakal menurunkan kekuatan sebenarnya. Apalagi, mereka bermain di kandang dan atmosfer SUGBK sudah teruji saat laga final Piala Presiden.

Di sisi lain, Tampines Rovers menelan kekalahan menyakitkan dengan skor 0-2 dari klub Vietnam, Song Lam Nghe An di kandang sendiri pada 10 Februari.

Sebelum partai Persija Jakarta Vs Tampines Roovers, Song Lam Nghe An akan melawan JDT di Vinh Stadium, Vinh, Vietnam.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung RCTI

Duel Persija Jakarta versus Tampines Rovers di Stadion Gelora Bung Karno akan ditayangkan langsung oleh RCTI pada Rabu (28/2/2018) mulai pukul 18.00 WIB.

 

Video Populer

Foto Populer