Sukses


Tampines Rovers Waspadai Dua Pemain Persija

Bola.com, Jakarta - Pelatih Tampines Rovers Juergen Raab sangat mewaspadai penyerang Persija Jakarta Marko Simic saat kedua tim bertemu pada lanjutan Grup H Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (28/2/2018). Hal itu ia ungkapkan saat jumpa pers jelang pertandingan, Selasa (27/2/2018).

"Simic jelas berbahaya. Kami tahu dia harus diwaspadai," ujar Raab.

Simic menjadi nama pemain Persija yang paling mencuat pada sesi pramusim. Striker asal Kroasia tersebut sukses mencuri perhatian dengan torehan 11 gol di Piala Presiden 2018.

Berkat torehan tersebut, Simic tak hanya berhasil mengantarkan Persija juara. Striker berusia 30 tahun ini juga menyabet dua penghargaan sekaligus, yakni pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak.

Kontan saja, Simic pun langsung menjadi idola para Jakmania -suporter Persija. Mereka menyematkan julukan Super Simic kepada mantan bomber Melaka United tersebut.

 

 

2 dari 3 halaman

Bukan Hanya Simic

Selain Simic, Raab ternyata juga mewaspadai Riko Simanjuntak. Pelatih yang juga asal Kroasia ini bahkan menyebut Riko seperti salah satu tokoh kartun di Looney Tunes, Speedy Gonzales.

Speedy Gonzales adalah tokoh kartun berupa tikus yang bisa berlari sangat cepat. "Sayap kanan Persija juga berbahaya. Dia seperti tokoh Speedy Gonzales," kata Raab.

Persija sendiri mendatangkan Riko dari Semen Padang di bursa transfer awal musim ini. Pemain berusia 26 tahun ini langsung menjadi andalan pelatih Persija, Stefano Teco, di sisi sayap Macan Kemayoran.

3 dari 3 halaman

Laga Kedua

Laga melawan Tampines Rovers bagi Persija merupakan laga kedua pada Piala AFC 2018. Sebelumnya, Persija harus menyerah kalah dari wakil Malaysia, Johor Darul Tazim (JDT) 0-3, Rabu (14/2/2018).

Kekalahan juga diderita Tampines Rovers pada pertandingan pertama mereka. Wakil Singapura ini harus menyerah dari wakil Vietnam, Song Lam Nge Anh.

Grup H

Posisi Klub Menang Seri Kalah Selisih Gol Poin

1. Johor Darul Ta’zim 1-0-0 3-0 3

2. Song Lam Nghe An 1-0-0 2-0 3

3. Tampines Rovers 0-0-1 0-2 0

4. Persija Jakarta 0-0-1 0-3 0

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer