Sukses


Eks Kiper PSS Siap Berebut Posisi Inti di PS Tira

Bola.com, Bogor - Syahrul Trisna Fadilah menegaskan kesiapannya bersaing memperebutkan posisi utama di bawah mistar gawang klub berjulukan Young Warriors itu. Musim lalu, Syahrul merupakan menjadi kiper utama PSS Sleman yang tampil di Liga 2.

Dengan postur tubuh 185 cm dan mempunyai refleks bagus, Syahrul masuk ke jajaran kiper muda yang paling banyak diburu klub-klub Liga 1.

Dari segi pengalaman, Syahrul sudah lama bermain. Sebelum berkiprah bersama PSS, Syahrul mampu membawa PS TNI U-21 menjuarai ISC U-21 beberapa waktu lalu.

Setelah gabung PS Tira senior musim ini, Syahrul mengungkap fokus utamanya sekarang adalah berlatih keras dan dengan baik agar bisa ikut bersaing. Pasalnya, persaingan di sektor penjaga gawang klub yang pernah bernama PS TNI ini cukup ketat.

Selain ada Teguh Amirudin yang jadi kiper utama musim lalu, PS Tira masih memiliki kiper asal Palu yang tampil cemerlang dengan Celebest FC, yakni Ramadhan.

"Kalau soal persaingan, tentu saya pribadi sangat siap untuk bersaing agar bisa tampil reguler di bersama tim. Fokus saya saat ini menunjukkan kemampuan dan fokus dalam setiap latihan yang digelar. Kalau soal bermain, tentu nanti pelatih yang menentukan," kata Syahrul kepada Bola.com, Rabu (28/2/2018).

Syahrul meyakini ia bisa berkembang lebih baik bersama PS Tira karena persiapan hingga saat ini berjalan dengan baik. Dari beberapa uji coba yang digelar, kiper 22 tahun ini sering dipasang pelatih sebagai kiper utama.

"Alhamdulillah, persiapan dengan tim sampai saat ini berjalan baik. Secara keseluruhan, kami sudah menunjukkan peningkatan yang signifikan. Mungkin hanya tinggal menunggu pemain asing saja agar lebih komplet," imbuh Syahrul.

Video Populer

Foto Populer