Sukses


Marko Simic Senang Persija Akan Bertandang ke Vietnam

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan bertandang ke Vinh City, Vietnam, untuk menghadapi Song Lam Nghe An di pertandingan ketiga Grup H Piala AFC 2018, Selasa (6/2/2018). Marko Simic mengaku berharap pertandingan tak digelar di Vinh City karena jarak yang cukup jauh. Namun, striker yang pernah membela dua klub Vietnam itu mengaku tetap senang bisa kembali ke negara tersebut.

Setelah meraih tiga poin pertama di Piala AFC 2018 dengan kemenangan 4-1 atas Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (29/2/2018), Persija akan bertandang ke Vinh City untuk menghadapi Song Lam Nghe An pada pertandingan ketiga.

Marko Simic mengaku terkejut karena harus bermain di Vinh City Stadium. Pemain asal Kroasia itu sepertinya berharap pertandingan bisa digelar di ibu kota Vietnam, Hanoi. Alasan jarak Vinh City Stadium dari Hanoi yang sangat jauh, mencapai 330 kilometer, membuat Simic memprediksi skuat Persija akan mengalami kelelahan.

Namun, pada dasarnya pemain yang pernah membela Dong Thap dan Long An FC di Liga Vietnam ini merasa sangat senang bisa kembali ke negara tempat di mana ia pernah berkarier.

"Saya sangat senang bisa kembali ke Vietnam. Sebenarnya saya berharap pertandingan akan digelar di Hanoi, tapi pada akhirnya kami harus terkejut karena kami harus bermain di Vinh City. Namun, kami tak bisa berbuat apa-apa. Vinh City juga kota yang indah dan saya senang bisa ke sana," ujar Marko Simic.

Marko Simic sejauh ini sudah mengemas tiga gol di Piala AFC 2018 yang dicetaknya ke gawang Tampines Rovers. Absen di pertandingan pertama saat Persija bertandang ke Johor Bahru untuk menghadapi Johor Darul Ta'zim, membuat Simic baru bisa memperlihatkan kualitas yang dimilikinya di depan pendukung Persija, The Jakmania. Kini Persija punya kans untuk merebut poin di Vietnam dengan kehadiran seorang striker yang pernah berkiprah di Liga Vietnam.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer