Sukses


PS Tira Ingin Boyong 2 Bintang Persiba Bantul

Bola.com, Bantul - PS Tira sepertinya tidak ingin mengesampingkan potensi pemain putra daerah Kabupaten Bantul. Manajemen sudah membidik dua bintang Persiba Bantul untuk ikut bergabung dengan skuat asuhan Rudi Eka Priyambada.

Sekretaris Umum (Sekum) PS Tira, Yandri, menjelaskan dua pemain itu adalah Johan Manaji dan Slamet Widodo. Tak hanya sebagai putra daerah, keduanya memang jadi ikon tim berjuluk Laskar Sultan Agung tersebut.

''Kami ingin di mana bermukim harus memberdayakan potensi lokal. Bisa dari tim pelatih dan juga pemain-pemainnya,'' kata Yandri, Kamis (1/3/2018).

Selama ini, baik Johan maupun Slamet Widodo tak bisa dilepaskan dari Persiba. Mereka sangat loyal meski akhirnya Persiba harus terpuruk dan terjun ke Liga 3 2018. Johan adalah kreator lini tengah Persiba. Sedangkan Slamet merupakan benteng kukuh klub jawara Divisi Utama 2010.

Selain itu, baik Slamet dan Johan seakan tidak mau berpindah ke klub lain seiring dengan status keduanya yang merupakan pegawai di RSUD Panembahan Senopati Bantul. Hal itulah yang membuat kedua pemain itu tetap berkostum Persiba.

''Kami memang mencari bakat-bakat lokal untuk diajak bermain di tim. Setelah ini segera didiskusikan dengan manajemen,'' tegasnya.

Yandri menambahkan, pihaknya memang sengaja ingin mengajak potensi pemain lokal Bantul untuk memperkuat tim dengan tujuan agar PS Tira lebih bisa diterima masyarakat. Bahkan, tim U-19 akan memakai potensi lokal Bantul untuk mengisi skuat mereka.

''Yang jelas kami ingi lebih dekat dengan masyarakat Bantul,'' ucap pria yang juga wasit nasional itu.

Pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana Giat Lakukan Penyembuhan Tahap Akhir Pasca Cedera

Video Populer

Foto Populer