Sukses


Mustafic Fahrudin Puji Marko Simic dan Riko Simanjuntak

Bola.com, Jakarta - Kapten Tampines Rovers, Mustafic Fahrudin, melontarkan pujian untuk dua pemain Persija Jakarta, Marko Simic dan Riko Simanjuntak, yang tampil luar biasa saat mengantar Macan Kemayoran menang 4-1 atas timnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (29/2/2018).

Mustafic Fahrudin, yang pernah berseragam Persija pada 2009 dan 2010, harus merasakan kekalahan telak saat timnya dibungkam dengan skor 1-4. Hattrick Marko Simic dan satu gol Rezaldi Hehanussa hanya mampu dibalas oleh satu gol Khairul Amri.

Marko Simic terus memperlihatkan kelasnya sebagai mesin gol Persija Jakarta. Mustafic pun mengakui Simic telah memperlihatkan kualitas luar biasa dan bagus bagi Persija.

"Ia pemain yang luar biasa dan tak hanya mampu mencetak gol bagi Persija, tapi juga mampu memperlihatkan dirinya sangat cocok dengan tim tersebut. Ia mampu menguasai bola dan memiliki tubuh yang kuat. Ia pemain yang bagus untuk Persija," ujar Mustafic soal Simic.

Namun, tak hanya Simic yang mendapatkan pujian dari kapten Tampines Rovers itu. Mustafic juga memuji Riko Simanjuntak yang terus merepotkan timnya dengan akselerasi luar biasa di sisi kiri pertahanan Tampines Rovers.

"Ia pemain yang sangat bagus, sangat cepat, dan memiliki teknik yang fantastis. Ia mampu membuat kami berulang kali berada dalam masalah," ujar bek tengah Tampines Rovers itu.

Riko Simanjuntak tak hanya merepotkan lini pertahanan Tampines Rovers. Pergerakannya dari sisi kanan berulang kali membuat gawang klub Singapura itu terancam, termasuk satu assist yang diciptakannya saat memberikan bola kepada Simic untuk mencetak gol pertama Persija dalam pertandingan tersebut.

Video Populer

Foto Populer