Sukses


Fokus di Piala Gubernur Kaltim, Persebaya Absen pada Manager Meeting Liga 1

Bola.com, Jakarta - Persebaya absen pada pertemuan antara klub-klub Liga 1 2018 dengan operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Kamis (1/3/2018) di Hotel Sultan, Jakarta.

Hal ini terjadi lantaran seluruh jajaran majemen dan petinggi Persebaya sedang berkonsentradi di Piala Gubernur Kaltim 2018. Presiden dan manajer Persebaya serta jajaran petinggi lainnya sedang mendampingi tim yang akan bertanding di semifinal PGK 2018 kontra Arema FC, Jumat (2/3/2018) di Stadion Segiri, Samarinda.

"Jadi, kami meminta ada pengecualian dari liga bagi klub klub yang saat ini sedang berpartisipasi di Piala Gubernur Kaltim. Salah satunya kami. Toh, di turnamen ini, pihak liga juga menjadi panitia sehingga seharusnya mereka bisa melakukan penyesuaian jadwal antara di Jakarta dan Kalimantan," kata Manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

Ia mengatakan, pemberitahuan jadwal pertemuan di Jakarta juga sangat mendadak, sehingga perwakilan Persebaya tidak memiliki persiapan di tengah situasi sepenting ini.

Terkait adanya pertemuan susulan yang akan dilakukan oleh Liga pada Jumat (2/3/2018), Chairul juga belum bisa memastikan apakah mereka akan berpartisipasi atau tidak.

"Karena yang kami hadapi nanti adalah pertandingan besar babak krusial. Tapi apakah kami akan mengirimkan wakil ke Jakarta atau tidak, sedang kami pertimbangkan," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer