Sukses


200 Bonek Menuju Samarinda, Dukungan untuk Persebaya Bertambah

Bola.com, Surabaya - Kepastian Persebaya melaju ke semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018 memunculkan euforia baru di kalangan Bonek Mania. Tak sekadar larut dalam suasana suka cita, ratusan Bonek Mania yang masih berada di Surabaya pun menyusul 600 rekannya yang lebih dulu bertolak ke Kaltim.

Salah satu tokoh Bonek Mania, Hasan Tiro, menyebutkan bahwa ada lebih dari 200 Bonek Mania yang akan bergabung ke Samarinda. Saat ini rombongan Bonek itu sudah ada yang sampai, namun juga ada yang sedang dalam perjalanan.

"Yang sampai duluan itu naik pesawat. Sementara rombongan besarnya naik kapal. Mereka besar kemungkinan akan tiba di Samarinda sebelum pertandingan," jelas Hasan.

Tambahan jumlah Bonek yang hadir di Stadion Segiri Samarinda ini dipastikan bakal menambah seru duel panas antara Persebaya kontra Arema FC di babak semifinal nanti.

Maklum, sebelum kehadiran mereka saja, sudah ada sekitar 1.600 Bonek yang menyaksikan setiap laga Persebaya. Hasan pun meyakini, kadatangan rekan-rekannya dari Surabaya ini akan menambah semarak partai semifinal nanti.

"Kami sudah koordinasi dengan suporter tuan rumah dan aparat keamanan. Kami sebagai tamu akan datang dengan damai dan membawa salam persaudaraan. Untuk Persebaya, semoga ini menjadi energi tambahan buat tim kebanggaan kami saat bermain di semifinal," ujar Hasan.

Bagi Persebaya, bertambahnya jumlah Bonek yang datang ke Samarinda memompa semangat mereka. "Kami tahu mereka pendukung yang sangat militan. Dan semangat itulah yang kami usung di laga semifinal nanti," ujar Oktavianus Fernando, penggawa Persebaya.

Video Populer

Foto Populer