Sukses


Bobotoh dan Balsing Puas Saksikan Laga Perserang Vs Persib

Bola.com, Serang - Laga uji coba Perserang Serang melawan Persib Bandung di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Kamis (1/3/2018), menarik antusiasme besar penonton untuk datang langsung ke stadion. Pendukung Perserang, Balsing, maupun Bobotoh Persib, merasa puas melihat laga uji coba tersebut.

Persib Bandung menang 6-0 dalam laga uji coba di kandang Perserang yang membuat puluhan ribu orang datang menonton. Balsing yang merupakan kelompok suporter Perserang tampak memadati tribune selatan stadion. Sementara tribune utara, timur, dan barat penuh dengan suporter beratribut Persib.

"Saya sangat bangga karena Persib bermain dan menang di sini. Untuk pertama kalinya Persib datang ke Serang," ujar seorang bobotoh bernama Muhadi yang berasal dari Majalengka kepada Bola.com.

"Walau saya bukan warga asli Serang, tetapi saya senang bisa melihat Persib bermain di sini," ia menambahkan.

Rasa puas juga diungkapkan dirigen Balsing bernama Dandi. Meski timnya kalah telak 0-6 dari Persib, Dandi merasa puas bisa memperlihatkan rasa cinta kepada Perserang dan membuat tim kesayangannya dikenal oleh publik secara luas.

"Kami suporter, bukan hanya penonton. Sebagai suporter, kalau tim kalah kami tetap mendukung, kalau tim menang tentu kami bangga. Kami tetap bangga dan tidak akan berpaling dari Perserang," ujar Dandi.

"Kedatangan Persib membuat kami bangga dan senang karena ini menjadi momen bagi kami untuk memperkenalkan Perserang kepada publik," ia melanjutkan.

Persib mengalahkan Perserang berkat quattrick Ezechiel N'Douassel dan masing-masing satu gol dari Oh In-kyun serta Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.

 

 

Video Populer

Foto Populer