Sukses


VIDEO: Marko Simic Bocorkan Kekuatan Lawan Persija di Piala AFC 2018

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta menang telak 4-1 atas Tampines Rovers pada pertandingan kedua Grup H Piala AFC 2018. Selanjutnya, Marko Simic akan kembali ke Vietnam bersama Macan Kemayoran untuk menghadapi Song Lam Nghe An. Striker asal Kroasia yang pernah membela dua klub Vietnam itu membocorkan bagaimana kekuatan tim lawan yang harus dihadapi pada pertandingan ketiga.

Raihan tiga poin pertama di Piala AFC 2018 tentu sangat menyenangkan bagi para pemain Persija. Namun, lawan kuat menunggu di laga ketiga. Tim asal Vietnam, Song Lam Nghe An, menjadi lawan yang harus dihadapi di Vinh City. Klub itu bahkan kini berada di puncak klasemen Grup H Piala AFC 2018 setelah meraih dua kemenangan pada dua laga pertama, 2-0 atas Tampines Rovers dan 2-0 atas Johor Darul Ta'zim.

Song Lam Nghe An terbukti menjadi tim yang sangat kuat di dua laga pertama. Marko Simic yang pernah berkiprah di Vietnam bersama Dong Thap FC dan Long An FC pun mengakui bagaimana klub Vietnam yang akan menjadi lawan Persija sangat kuat dengan sejumlah pemain Timnas Vietnam yang mereka miliki.

"Mereka punya pemain lokal yang bagus. Sebagian besar pemain Timnas Vietnam berasal dari Song Lam Nghe An. Tentu mereka adalah tim yang lebih besar dari tim yang pernah saya bela di Vietnam dan mereka sulit dikalahkan. Mereka adalah tim yang sangat serius," ujar Marko Simic. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

Video Populer

Foto Populer