Sukses


Persija Bantah Akan Rekrut 2 Pemain Ini

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta membantah akan merekrut pemain lagi. Saat ini, tim berjuluk Macan Kemayoran itu sudah memiliki batas maksimal pemain, yaitu berjumlah 30 personil.

Tapi, Persija meminta keringanan regulasi untuk mendatangkan satu atau dua pemain lagi. Sebab, Persija akan berlaga di dua kompetisi sekaligus, yaitu Liga 1 dan Piala AFC 2018.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco sempat membocorkan ciri-ciri pemain yang bakal merapat ke ibu kota. Indikasinya, sang pemain merupakan mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Dua nama merebak ke permukaan. Irsyad Maulana, gelandang Semen Padang dan Maldini Pali, striker Bhayangkara FC, terus dihubung-hubungkan dengan Macan Kemayoran. Lantas, bagaimana manajemen Persija menanggapinya?

"Tidak, (Maldini) tidak tahu saya. Kemarin juga ada nama Irsyad, saya malah tidak tahu. Masih menunggu regulasi untuk Persija," ujar Manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko.

Irsyad pernah berseragam Timnas U-23. Adapun Maldini, merupakan jebolan Timnas U-19.

2 dari 3 halaman

Regulasi Kompetisi

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi telah mengeluarkan regulasi untuk setiap klub yang berlaga di Liga 1 2018. Para peserta maksimal mendaftarkan 30 pemain untuk musim depan.

Rinciannya ialah 23 pemain dan 7 pemain U-23. Namun, Persija telah meminta dispensasi kepada PT LIB untuk menambah pemain.

"Saya belum tahu soal penambahan pemain. Memang ada rencana menambah, tapi kita belum tahu siapanya," kata Ardhi.

3 dari 3 halaman

30 Pemain Persija

Kiper: Andritany Ardhiyasa (26), Rizky Darmawan (30), Daryono (34)

Belakang: Dany Saputra (3), Jaimerson da Silva (5), Maman Abdurahman (6), Gunawan Dwi cahyo (13), Ismed Sofyan (14), Aed Tri Oka (15), Marko Kabiay (17), Valentino Telaubun (21), Rezaldi Hehanussa (28), Vava Mario Yagalo (81)

Tengah: Ramdani Lestaluhu (7), Novri Setiawan (11), Asri Akbar (16), Arthur Bonai (22), Nugroho Fatchur Rahman (23), Yan Pieter (24), Riko Simanjuntak (25), Fitra Ridwan (27), Sandi Darman Sute (29), Rohit Chand (32), M. Rasul (44), Septinus Alua (89)

Depan: Addison Alves (8), Marko Simic (9), Rudi Widodo (10), Bambang Pamungkas (20), Ahmad Syaifullah (99).

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer