Sukses


VIDEO: Persib Enggan Tanggapi Curhatan Mario Gomez

Bola.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung tidak tertarik menanggapi curahan hati yang dilontarkan pelatih kepala tim utama, Mario Gomez. Pelatih asal Argentina itu pernah menyindir manajemen di Instagram terkait keinginannya mendatangkan striker asing berkualitas yang tak kunjung diwujudkan manajemen.

Mario Gomez mengungkapkan kekecewaannya di akun media sosial Instagram. "When i ask for striker and they bring me a midfielder (Ketika saya meminta striker dan mereka membawakan saya seorang gelandang)," tulis Gomez.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara Taryono belum mau berkomentar terkait curhat pelatih Mario Gomez yang sudah beredar di media sosial tersebut. "Kami belum bisa memberikan komentar itu karena masalahnya sensitif," ujar Kuswara singkat kepada wartawan, Kamis (1/3/2018).

Sebelumnya, eks pelatih Johor Darul Ta'zim itu juga melontarkan sindiran soal tidak adanya tempat latihan yang memadai di Bandung. Padahal, Persib Bandung merupakan tim besar dengan pendapatan yang cukup fantastis dari sponsor, termasuk pendapatan pada setiap pertandingan kandang. (Erwin Snaz)

Video Populer

Foto Populer