Sukses


Persija Siapkan Strategi Khusus untuk Bungkam Klub Vietnam

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menyebut pihaknya sudah menyiapkan strategi khusus untuk mengalahkan Song Lam Nghe An pada matchday ketiga penyisihan Grup H Piala AFC 2018 yang berlangsung di Vinh Stadium, Nghe An, Selasa (6/3/2018).

Persija diprediksi menghadapi pertandingan sulit melawan Song Lam Nghe An. Seperti diketahui, klub Vietnam itu menjadi satu-satunya tim yang belum kalah pada penyisihan Grup H Piala AFC 2018.

Mereka kini memuncaki klasemen sementara dengan raihan enam poin. Meski demikian, Teco menyebut timnya punya peluang untuk membawa pulang poin penuh.

"Saya akan mencari strategi yang tepat untuk dijalankan di lapangan oleh pemain. Seperti apa strateginya? Saya tidak bisa jelaskan panjang lebar," kata Teco kepada wartawan di Jakarta, Minggu (3/2/2018).

Persija edang dalam kepercayaan diri tinggi karena baru meraih kemenangan telak 4-1 atas Tampines Rovers pada matchday kedua Piala AFC 2018 (28/2/2018). Namun, Teco meminta anak asuhnya tidak terlalu lama terlena dengan pencapaian tersebut.

"Konsentrasi juga menjadi sangat penting. Fokus dan konsentrasi akan membuat kami memetik angka dari Song Lam," tegas pelatih berpaspor Brasil itu.

Persija Jakarta saat ini menghuni peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan tiga poin hasil sekali menang dan sekali kalah. Kemenangan bakal tetap menjaga asa klub berjulukan Macan Kemayoran itu lolos ke babak selanjutnya.

Video Populer

Foto Populer