Sukses


Silvio Escobar Makin Pede Setelah Bobol Gawang Persela

Bola.com, Lamongan - Striker Perseru Serui, Silvio Escobar tak bisa menyembunyikan perasaan gembira setelah melakoni laga uji coba melawan Persela Lamongan. Dia berhasil menyumbang satu gol dalam laga yang berkesudahan 1-1 di Stadion Surajaya, Sabtu (3/3/2018) malam. 

Itu merupakan gol ketiganya selama musim ini. Sebelumnya, dia telah mencetak dua gol di fase grup Piala Presiden 2018. Semuanya berhasil diciptakannya saat menghadapi PS Tira di pertandingan terakhir Grup C (28/1/2018).

"Saya senang bisa cetak gol kemarin di uji coba. Itu membuat saya bisa terus percaya diri. Semoga di kompetisi nanti bisa lebih tajam untuk cetak gol," kata pemain asal Paraguay itu kepada Bola.com, Minggu (4/3/2018).

Keberadaan Escobar dalam skuat Perseru Serui memang sangat vital. Selama musim ini, Perseru baru berhasil mencetak tiga gol dalam turnamen maupun uji coba resmi pramusim.

Semua gol itu pun lahir dari kaki Escobar. Musim lalu, striker berusia 31 tahun itu tampil menjadi pemain paling produktif di klub berjulukan Cendrawasih Jingga itu di Liga 1.

Escobar mampu menyumbang 9 gol di Liga 1. Dia bahkan menjadi satu-satunya pemain Perseru yang tidak pernah absen dengan tampil dalam 34 pertandingan Liga 1. Itu semakin menahbiskannya menjadi pemain andalan Perseru di lini depan.

"Target saya di setiap pertandingan bisa bekerja keras untuk membantu Perseru bersaing di Liga 1. Mudah-mudahan saya lancar dalam mencetak gol di musim ini," imbuh eks striker Persepam Madura itu.

Video Populer

Foto Populer