Sukses


Jadwal Pertandingan Piala AFC 2018: Song Lam Nghe An Vs Persija Jakarta

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta bakal melawat ke markas klub Vietnam, Song Lam Nghe An (SLNA) di Vinh Stadium pada laga ketiga Grup H Piala AFC 2018 yang dihelat Selasa (6/3/2018).

Kedua kesebelasan berniat memperoleh kemenangan guna memperkuat peluang lolos ke fase gugur Piala AFC. Baik Persija maupun SLNA masih punya peluang melaju ke babak selanjutnya.

Saat ini, SLNA memuncaki klasemen sementara Grup H dengan koleksi enam poin dari dua pertandingan. Sedangkan Tim Macan Kemayoran tertinggal tiga angka dan menempati peringkat ketiga.

Pada ajang Piala AFC, hanya juara masing-masing grup yang berhak lolos ke fase berikutnya. Sementara hanya dua runner up terbaik yang bisa melaju ke babak gugur.

Bentrok kedua kesebelasan bakal tersaji di kandang SLNA, Vinh Stadium, Vietnam. Pertandingan bakal berlangsung pada pukul 15.30 WIB.

Persija Jakarta dipastikan bernafsu meraih kemenangan. Maklum, Macan Kemayoran tengah berada dalam performa positif setelah menjuarai Piala Presiden 2018 dan melumat Tampines Rovers dengan skor 4-1.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Jadwal siaran langsung Selasa (6/3/2018):

Song Lam Nghe An Vs Persija Jakarta (Pukul 15.30 WIB)

Video Populer

Foto Populer