Sukses


Rabu, PSIM Yogyakarta Gelar Seleksi Pemain

Bola.com, Yogyakarta - Pelatih PSIM Yogyakarta, Erwan Hendarwanto, mengungkapkan, timnya akan memulai seleksi pemain di Stadion Mandala Krida, Rabu (7/3/2018). 

''Ada beberapa pemain lama sekitar 12 personel yang akan dipanggil. Sisanya memang dicari dari pemain lokal yang nanti ikut seleksi,'' kata Erwan, Senin (5/3/2018).

Dalam seleksi tersebut, PSIM akan kebugaran fisik dan teknik serta mental bertanding pada proses seleksi pemain lokal nanti. Sementara itu, untuk taktik, menurut Erwan, dapat diberikan sembari jalan dalam proses persiapan tim.

''Tidak ada patokan yang akan kami ambil karena prinsipnya siapa yang terbaik itu yang akan kami tarik. Asal memiliki etos kerja dan kemapuan untuk bekerja keras,'' ungkap juru taktik asal Magelang itu.

Untuk mempercepat waktu seleksi pemain lokal, Erwan mengaku sudah mendapatkan daftar nama pemain dari hasil talent scouting tim pemandu bakat PSIM Yogyakarta di ajang Piala Walikota Yogyakarta. 

"Ada sekitar 40 sampai 50 pemain dari pantauan tim pemandu bakat di Piala Walikota. Seleksi ini kami gelar empat hari hingga akhir pekan ini,'' tutur Erwan. 

Video Populer

Foto Populer