Sukses


Novan Setya Ungkap Alasan Tak Rayakan Gol Lawan Arema

Bola.com, Jakarta - Bek Sriwijaya FC, Novan Setyo Sasongko, mengungkapkan, alasan dirinya tidak melakukan selebrasi saat membobol gawang Arema pada pertandingan final Piala Gubernur Kaltim, di Stadion Palaran, Minggu (4/3/2018), agar fokusnya tidak terganggu. 

Sriwijaya FC menjadi juara setelah mengalahkan Arema 3-2. Novan Setyo Sasongko menyumbang satu gol dalam pertandingan tersebut. Berawal dari pergerakan di sisi lapangan, Novan melepaskan tendangan yang membuat bola melambung tidak mampu diamankan kiper Arema, Kurniawan Kartika Adhie.

“Saya awalnya memang ingin mengoper Manu dan Beto yang sudah berada di kotak penalti Arema, namun crossing saya ternyata meluncur lebih keras dan untungnya tepat mengarah gawang lawan,” ungkapnya saat dihubungi Senin (5/3) sore.

"Saya hanya berpikir bahwa laga final ini belum selesai dan SFC belum memenangi apapun. Jadi, tidak perlu selebrasi secara berlebihan agar terus fokus bermain," tuturnya.

Selain itu, Novan Setyo Sasongko, menambahkan, "Dada saya juga masih terasa sedikit sesak, benturan di bagian tulang rusuk kemarin belum 100 persen sembuh. Jadi karena masih sakit saya juga tidak ingin euforia berlebihan."

 

Video Populer

Foto Populer