Sukses


Pindah Kantor, Ini Nama Markas Baru Manajemen Arema

Bola.com, Malang - Manajemen Arema FC segera menempati markas baru. Pengelola tim berjulukan Singo Edan itu resmi berpindah dari kantor lama di Jalan Kertanegara 7 ke Jalan Mayjen Panjaitan 42, Kota Malang, Rabu (7/3/2018).

Rangkaian seremoni pindah kantor ini dilakukan mulai Selasa (6/3/2018). Manajamen Arema menggelar khataman Al Quran sambil doa bersama untuk pejuang Arema.

"Istilahnya, ini tradisi untuk permisi menempati kantor baru. Besok kantornya sudah resmi beroperasi," kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Yang unik, manajemen Arema memberikan nama untuk kantor barunya. Berbeda dengan kantor-kantor yang ditempati sebelumnya. "Kantor baru ini kami beri nama Kandang Singa karena memang memang singa jadi maskot sekaligus simbol Arema," jelas Sudarmaji.

Pemberian nama ini sekaligus menyiratkan manajemen Arema akan permanen menempati kantor tersebut. Selama ini manajemen Singo Edan masih mengontrak tempat untuk kantor. "Insya Allah akan permanen di tempat ini," imbuh Sudarmaji.

Dari penelusuran Bola.com, kantor yang ditempati Arema saat ini merupakan aset keluarga CEO Arema, Iwan Budianto. Bisa jadi sang bos akan menghibahkan asetnya untuk manajemen Arema. Namun, sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari manajemen terkait hal tersebut.

Saat ini kantor baru tersebut masih dalam tahap renovasi. Meski besok sudah ditempati secara resmi, proses finishing masih dilanjutkan. Sebelum jadi kantor Arema, bangunan itu sebelumnya adalah hunian rumah sehingga beberapa ruangan harus direnovasi untuk difungsikan sebagai ruang kerja dan yang lain.

Jika dibandingkan dengan kantor manajemen lama, kantor baru ini termasuk lebih nyaman karena kantor lama merupakan bangunan tempo dulu yang kurang terawat. Tidak sedikit yang mengatakan kantor itu angker karena banyak karyawan Arema yang pernah melihat penampakan di sana.

Itulah mengapa karyawan Arema merasa senang bisa berpindah kantor. Meski bangunannya tidak seluas kantor lama karena lahan kantor baru ini sebagian juga digunakan untuk store merchandise.

Video Populer

Foto Populer