Sukses


Prediksi Bali United Vs Thanh Hoa: Serdadu Tridatu Cium Aroma 3 Poin

Bola.com, Gianyar - Bali United akan menjamu Thanh Hoa dalam laga lanjutan Grup G Piala AFC, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (7/3/2018). Pelatih Serdadu Tridatu, Widodo Cahyono Putro, mengaku yakin timnya bisa mendulang tiga poin dalam pertandingan nanti.

Ilija Spasojevic dan kawan-kawan melakoni Piala AFC musim ini dengan kondisi negatif. Mereka belum sekalipun mendulang kemenangan dalam dua pertandingan terakhir di kompetisi tersebut.

Teranyar, Bali United hanya bermain 1-1 ketika melawat ke markas Global FC, di Stadion Rizal Memorial, Manila, 27 Februari 2018. Serdadu Tridatu lantas hanya menjadi juru kunci karena baru menuai satu poin di klasemen sementara Grup G.

Bali United terpaut dua angka dari FLC Thanh Hoa yang menghuni peringkat kedua. Statistik itu menjadikan pasukan Widodo Cahyono wajib menuai kemenangan untuk menjaga kans ke fase selanjutnya.

Widodo pun optimistis akan kans Bali United mendulang tiga poin. Dukungan dari seluruh suporter akan menjadi suntikan motivasi tersendiri bagi Serdadu Tridatu.

"Kami sudah siap menghadapi kesebelasan Thanh Hoa. Strategi dan teknik penyerangan sudah dipersiapkan. Para pemain menjadi punya kans menjebol gawang lawan. Pertandingan besok kami prediksi pasti akan lebih seru," kata Widodo.

"Kami optimistis pertandingan itu akan membuahkan hasil positif bagi Bali United. Kami sudah mempersiapkan segalanya dengan cara berlatih secara disiplin dan mengikuti arahan pelatih," lanjut Widodo.

Widodo diprediksi akan menurunkan kekuatan andalannya saat  menjamu Thanh Hoa. Skema permainan menyerang 4-3-3 pun bakal kembali diterapkan karena Bali United tengah menargetkan kemenangan.

2 dari 3 halaman

Thanh Hoa Waspada Kekuatan Bali United

Thanh Hoa menatap laga melawan Bali United dengan mentalitas terpuruk. Kekalahan 1-2 dari Yangon United, di Stadion Thuwanna, 27 Februari 2018, merupakan alasan utamanya.

Berkaca dari pertandingan itu, Thanh Hoa disinyalir akan berjuang merebut tiga angka. Marian Mihail pun bakal menurunkan kekuatan terbaiknya dalam pertandingan nanti karena menganggap Bali United adalah lawan yang sulit ditaklukkan.

"Kami tidak membawa pemain muda saat bermain mealwan Bali United. Itu dikarenakan Bali United adalah tim yang sangat bagus. Kami ingin mengimbangi permainan mereka secara kualitas dan juga hasil," kata Mihail.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Andhika Wijaya, Demerson, Ahn Byung-Keon, Ricky Fajrin; Muhammad Taufiq, Fadhil Sausu, Nick Van Der; Yabes Roni, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly

Pelatih: Widodo Cahyono

Thanh Hoa (4-4-2): Ngoc Tran; Ong Tran, Tung Nguyen, Van Bakel, Thanh Nguyen; Thang Le, Tuan Vu, Thinh Ngo, Karube; Omar Faye, Tung Hoang

Pelatih: Marian Mihail

Video Populer

Foto Populer