Sukses


Persebaya Berencana Gelar Uji Coba Versus Selangor FA

Bola.com, Surabaya - Kabar menarik datang dari Persebaya. Tim besutan Angel Alfredo Vera itu rencananya akan menggelar uji coba melawan Selangor FA pada 18 Maret 2018.

Hal ini terungkap setelah surat permohonan pemakaian Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, ke Dispora Surabaya beredar luas di Media Sosial.

Saat dikonfirmasi, manajer Persebaya Chairul Basalamah mengaku tak mengetahui secara pasti perihal tersebut. Namun ia membernarkan bahwa Persebaya akan menggelar uji coba pada tanggal itu, dan permohonanan pemakaian stadion memang sudah dikirimkan ke Dispora Surabaya.

"Benar ada uji coba, tapi saya kurang tahu siapa lawannya. Yang pasti, kami memang meminta lawan uji cobanya dari luar negeri. Dan saya juga tidak memungkiri, salah satunya yang kami bidik waktu itu Selangor FA. Tapi siapa pun lawannya, asal dari luar negeri tentu akan sangat menarik," terang Basalamah.

Basalamah mengatakan bahwa yang menentukan calon lawan Persebaya bukan dirinya. Namun manajemen menugaskan pihak panpel Persebaya yang mencarikan lawan dan mengurus perizinannya.

Bisa dipastikan, laga ini akan sangat menarik lantaran Selangor FA dan Persebaya punya kesamaan, yakni sama-sama pernah dihuni oleh Andik Vermansyah. Tak hanya itu, di Selangor FA saat ini ada dua pemain Timnas Garuda, yakni Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn.

Pertemuan kedua pemain ini dengan sederet pemain Persebaya tentu sangat dinantikan. Apalagi, di kubu Persebaya ada Misbakus Solikin yang notabene adalah sahabat karib Evan.

Sementara Ilham juga bukan orang baru bagi warga Surabaya. Sebab, Ilham sempat memperkuat Persebaya ISL yang beberapa tahun lalu berganti nama menjadi Bhayangkara FC. Ilham juga lama tinggal di Surabaya selama membela klub tersebut.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer