Sukses


VIDEO: Cara Baru Beli Tiket Laga Persija Kontra Song Lam Nghe An

Bola.com, JakartaPersija Jakarta akan berganti menjamu klub Vietnam, Song Lam Nghe An, di SUGBK (Stadion Utama Gelora Bung Karno), Senayan, Jakarta, Rabu (14/3/2018). Berkaca dari pengalaman menggelar laga kontra Tampines Rovers, panitia pelaksana pertandingan membuat perubahan dalam mekanisme penjualan tiket pertandingan.

Berbeda dengan penjualan tiket saat Persija menjamu Tampines Rovers yang dilakukan dengan tiga cara, kini panitia pelaksana pertandingan hanya menggunakan dua cara sebagai mekanisme pembelian tiket pertandingan. Mekanisme pembelian tiket itu pun juga menentukan tiket dengan kategori apa yang dijual.

Mekanisme pertama yang disediakan oleh panitia pelaksana pertandingan Persija adalah para penonton membeli melalui pengurus pusat dan koordinator wilayah The Jakmania. Dalam mekanisme ini, tiket yang dijual hanya tiket berkategori 2 dan 3. Namun, untuk urusan harga, panitia pelaksana belum memberikan informasi mengenai tiket yang dijual melalui pengurus The Jakmania itu.

Sementara mekanisme kedua adalah melalui pembelian tiket online melalui situs www.loketpersija.com. Tiket yang tersedia dalam mekanisme ini adalah tiket berkategori VVIP, VIP, Kategori 1, dan Kategori 3 Barat untuk laga Persija Jakarta vs Song Lam Nghe An. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

Video Populer

Foto Populer