VIDEO: 3 Hal Spesial dari Sepatu Egy Maulana Vikri

VIDEO: 3 Hal Spesial dari Sepatu Egy Maulana Vikri

- Egy Maulana Vikri hadir sebagai tamu pembicara di acara peluncuran sepatu terbaru Nike, Born Mercurial 360, yang dihelat di toko Fisik Football, Senayan City, Jakarta, Rabu (6/3/2018). Dalam acara tersebut, bintang muda Timnas Indonesia U-23 tersebut mengungkapkan kelebihan dan yang spesial dari sepatu tersebut.

Salah satunya yang diungkapkan Egy Maulana Vikri yaitu soal bagaimana sepatu tersebut bisa seperti mencengkram kaki. "Sepatu ini menekan ke dalam jadi untuk lari cepat dan gerak agility lebih enak," kata Egy.

Selain Egy, bintang Timnas U-23 lainnya, Febri Hariyadi juga hadir. Kedua pemain itu bersikap rendah hati dengan meladeni para penggemar. Egy dan Febri tanpa ragu membubuhkan tanda tangan hingga berswa foto bersama publik.

Daya pikat yang dimiliki Egy Maulana Vikri dan Febri Hariyadi karena gaya bermain yang menarik mereka di lapangan. Egy, misalnya yang tengah dielu-elukan masyarakat karena memiliki teknik olah bola mumpuni yang dianggap serupa dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Ringkasan

Oleh Okky Herman Dilaga pada 08 March 2018, 10:00 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights