Sukses


Ini Target Bhayangkara FC pada Jakajaya Friendly Game

Bola.com, Surabaya - Sebanyak empat tim Liga 1 akan melakoni uji coba bertajuk Jakajaya Friendly Game. Mereka adalah Persela Lamongan, Bhayangkara FC, Barito Putera, dan Persipura. 

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy pun punya pandangan sendiri mengenai laga yang akan mereka hadapi. Baginya, Jakajaya merupakan event yang pas untuk mengasah kemampuan anak asuhnya setelah berpartisipasi di Piala Presiden 2018. 

“Saya pikir ini menarik. Setelah bermain di Piala Presiden, kami harus bermain lebih baik lagi. Kami pernah main bagus saat melawan Persela dengan imbang 1-1 di Malang. Semua tim di sini punya kualitas,” kata pelatih asal Skotlandia itu kepada Bola.com, Rabu (7/3/2018).

Pada Gelaran Piala Presiden 2018, Bhayangkara FC tidak mampu berbuat banyak. Juara bertahan Liga 1 itu meraih hasil kurang memuaskan dengan dua kali imbang dan sekali menang selama fase grup. 

Hasil itu pun membuat mereka gagal lolos ke babak perempat final meski finis sebagai runner-up Grup E. Sebab, klub berjulukan The Guardian itu hanya meraih lima poin dan tidak termasuk dalam tiga dari lima runner-up terbaik.

Kini, McMenemy ini menatap dengan serius Jakajaya yang akan dimulai pada 9 Maret nanti. Dia berpendapat semua tim yang akan dihadapinya sama kuatnya dan tidak mudah untuk dikalahkan.

“Setiap tim sekarang mulai berbenah dan punya ambisi untuk menjadi juara. Sebagai juara bertahan, kami merasa ini adalah tantangan besar yang harus dihadapi. Musim lalu, tim lain mungkin bermain 50-70 persen dan kami juara. Sekarang, semuanya sudah siap 100 persen,” imbuh pria 40 tahun itu.

Jakajaya akan dibuka pada 9 Maret 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan. Selain Surajaya, pertandingan juga akan digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada matchday kedua 11 Maret.

Video Populer

Foto Populer