Sukses


Emtek Group Resmi Jadi Pemegang Hak Siar Liga 1 Musim 2018

Bola.com, Jakarta - Direktur utama PT. Liga Indonesia Baru, Berlinton Siahaan, mengumumkan Emtek Group bakal menjadi pemegang hak siar Liga 1 2018, dalam acara Rapat Umum Pemegang Saham, di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (8/1/2018).

"Kami dengan bangga mengumumkan telah bekerja sama dengan Emtek. Kami berharap sinergi ini bisa mendatangkan manfaat bagi kami, dan para pencinta sepak bola Indonesia'" kata Berlinton.

"Kami berterima kasih kepada Emtek karena komitmennya menyiarkan Liga 1. Emtek akan menyiarkan seluruh pertandingan baik secara langsung maupun livestreaming," lanjut Berlinton.

Direktur Progamming Surya Citra Media, Harsiwi Achmad, semringah bisa kembali bekerja sama dengan PT. LIB dan PSSI. Sebelumnya, Emtek juga telah menjadi pemegang hak siar di Piala Presiden 2018.

"Kami berharap kerja sama kali ini bisa kembali membawa manfaat dan kesuksesan bagi kita semua. Saya kembali mengonfirmasi, seluruh pertandingan Liga 1 akan tayang di Indosiar dan media grup kami lainnya," kata Harsiwi.

"Kami senang dan juga berharap Liga 1 bisa menjadi kompetisi yang cemerlang dan semakin besar. Kami akan berusaha membuat semua pertandingan menjadi menarik untuk memanjakan semua penonton di rumah," tutur Harsiwi.

Masyarakat Indonesia bisa menyaksikan laga-laga Liga 1 2018 melalui media free-to-air seperti Indosiar dan O'Channel. Selain itu, publik juga bisa menikmati layanan freestreaming melalui Vidio.com, Bola.com, dan Liputan6.com.

WAW, Tim E-Sports Reza Arap yang Potensial

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer