Sukses


Kick Off Liga 1 Molor, Ini Keuntungan yang Didapat Mitra Kukar

Bola.com, Kutai Kertanegara - Mitra Kukar tampaknya senang dengan molornya kick off Liga 1 2018. Klub berjuluk Naga Mekes itu justru mendapatkan keuntungan dari ketidakpastian kapan kompetisi tertinggi di Tanah Air itu bakal dimulai.

Satu keuntungan yang didapat adalah waktu tambahan untuk menunggu pulihnya para pemain yang masih dibekap cedera. Seperti diketahui, masih ada empat pemain Mitra Kukar yang masih belum pulih dari cedera.

Mereka Danny Guthrie yang mengalami masalah di pangkal paha, serta Ahmad Bustomi (paha kiri) dan Arif Suyono yang juga bermasalah pada cedera. Lalu ada Dedy Gusmawan yang juga masih dalam tahap pemulihan.

"Saat lawan PSM Makassar lalu jempol kaki kiri Dedy mengalami sedikit retak karena benturan," kata Media Officer Mitra Kukar, Agri Winata, kepada Bola.com, Kamis (8/3/2018).

Selain Dedy, tiga pemain lain sudah melewatkan beberapa laga di pra-musim mulai Piala Presiden, Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018, dan Battle of Borneo. Agri menambahkan bahwa Danny, Bustomi, dan Arif masih berlatih terpisah di bawah pengawasan fisioteraphis tim.

"Mereka belum ikut program pelatih, masih latihan terpisah. Jadi biar fokus pada pemulihan cedera lebih dulu baru berlatih normal," ucapnya.

Skuat Mitra Kukar sendiri kembali menjalani latihan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (7/3/2018). Pelatih Rafel Berges Marin, masih fokus pada pengembalian kondisi pemain setelah menjalani pramusim.

"Fokus utama kami adalah pengembalian kondisi pemain baru dilanjut program latihan berdasarkan evaluasi setelah kami ikut di berbagai turnamen," ungkap pelatih anyar Mitra Kukar itu.

Video Populer

Foto Populer