Sukses


Cetak Gol Krusial Bali United, Ini Komentar Yabes Roni

Bola.com, Gianyar - Yabes Roni menjadi salah satu bintang Bali United saat mengalahkan Thanh Hoa 3-1 dalam lanjutan Grup G Piala AFC 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (7/3/2018). Gol yang ia cetak mampu membangkitkan semangat Serdadu Tridatu yang sempat melemah.

Ya, dalam laga tersebut Bali United memang tertinggal lebih dahulu. Dan keputusan pelatih Widodo C Putro memasukkan Yabes terbilang tepat.

Menggantikan Kevin Brands, ia mampu membuat pertahanan Thanh Hoa repot. Bahkan Yabes mencetak gol ketika baru 10 menit turun di lapangan.

"Pastinya sangat senang bisa kembali cetak gol. Kami memang ingin menang di pertandingan kemarin," ujar Yabes seperti dilansir laman resmi Bali United.

"Saya juga bersyukur setelah gol yang saya cetak, hadir lagi gol-gol berikutnya yang membuat kami memenangkan pertandingan," ujar Yabes.

 

 

2 dari 3 halaman

Semakin Berkembang

Penampilan Yabes Roni dalam beberapa laga terakhir memang menunjukkan progres yang semakin baik.

Permainan apik Yabes bahkan sempat membuat dirinya kembali mendapat panggilan Timnas Indonesia U-23 bersama tiga pemain Bali United lainnya antara lain Ricky Fajrin, I Made Andhika Wijaya, dan Ilija Spasojevic.

"Memang posisinya cukup menguntungkan untuk saya karena sudah berhadapan langsung dengan kiper dan bola tinggal saya arahkan ke arah yang kosong," kata Yabes.

Sumber: Liputan6.com

3 dari 3 halaman

Posisi Bali United

Kemenangan membuat Bali United naik ke posisi kedua Grup G Piala AFC 2018. Mereka mengoleksi empat angka dari tiga laga.

Sementara posisi pertama masih dipegang oleh Yangon United. Mereka mengoleksi poin sempurna dari tiga laga.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer