Sukses


Djanur Rekomendasikan Eks T-Team Lengkapi Slot Pemain Asing PSMS

Bola.com, Medan - Komposisi pemain asing PSMS Medan selangkah lagi sudah lengkap. Ini setelah pelatih Djadjang Nurdjaman merekomendasikan gelandang asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov, untuk direkrut manajemen tim Ayam Kinantan.

Djanur memberi lampu hijau kepada eks pemain T-Team tersebut setelah uji coba melawan Porwil Sumatera Utara. Dalam laga di Lapangan Kebun Bunga, Medan, Kamis (8/3/2018), tim Ayam Kinantan menang besar, 5-1. Gelandang 32 tahun itu mendapat kesempatan turun selama 45 menit.

''Satu yang pasti dari uji coba ini, Dilshod menjadi bagian dari tim ini. Dia menunjukkan diri memang layak membela PSMS Medan sehingga slot pemain asing sudah cukup,'' kata Djanur setelah pertandingan.

Sebelummya, kualitas Dilshod masih menjadi tanda tanya setelah tak sekalipun tampil dalam uji coba selama pemusatan latihan di Yogyakarta. Djanur memang terkesan menunggu saat yang tepat sambil menunggu kondisi fisik sang pemain berangsur pulih setelah menempuh perjalanan jauh.

''Secara kualitas dia memang bagus, terutama bola-bola jauhnya luar biasa. Meski keterbatasan kondisi kebugaran yang belum prima, namun dia bisa menunjukkan kualitas terbaik,'' ujar dia.

Dengan hadirnya Dilshod, kini PSMS Medan sudah memiliki empat pemain asing dengan tiga di antaranya non Asia. Sebelumnya, PSMS sudah memiliki Reinaldo Lobo (stoper), Sadney Urikhob (gelandang), dan Wilfred Yessoh (striker).

''Sekarang PSMS tinggal mematangkan komposisi tim ini. Semua pemain sudah lengkap dan fokus menuju kompetisi Liga 1 nanti,'' tegas Djanur.

 

Video Populer

Foto Populer