Sukses


3 Tim Pesaing Berat Persib di Liga 1 Menurut Mario Gomez

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menyambut positif kick-off Liga 1 2018 yang akan dimulai pada 23 Maret. Gomez juga sudah mulai memetakan persaingan.

"Kami sudah melakukan persiapan selama tiga bulan, jika mundur lagi lebih jauh, mungkin kami harus main di hari Rabu dan Minggu. Jadi akan lebih baik jika Liga 1 dimulai secepatnya," ujar Gomez usai memimpin sesi latihan di lapangan Progresif, Jalan Soekarno-Hatta, Bandung, Jumat (9/3/2018).

Pelatih asal Argentina ini berharap dua uji coba bisa terlaksana, salah satunya dengan tim yang satu level dengan Maung Bandung untuk mengukur sejauh mana kesiapan tim sebelum melakoni Liga 1 2018.

"Ya, kami akan buat pertandingan uji coba tanggal 14 dan 18, tapi untuk lawannya kami masih belum mendapatkan. Manajemen masih mencari dua tim lawan untuk kami nanti," ungkap Gomez lagi.

Disinggung kekuatan tim-tim lawan di Liga 1, eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan ini mengaku bahwa tim Liga 1 kuat dan merata. 

"Saya tahu kekuatan mereka dari turnamen Piala Presiden. Saya lihat Bali United, Persija Jakarta, dan PSM Makassar adalah tim-tim yang punya kualitas bagus. Kami harus lebih siap dari mereka," tegas pelatih berusia 60 tahun ini.

Video Populer

Foto Populer