Sukses


PSM dan Perseru Optimitis Markas Mereka Lolos Verifikasi Liga 1

Bola.com, Makassar - PSM Makassar dan Perseru Serui sama-sama optimitis dapat menggunakan markas lama mereka pada Liga 1 2018. PSM yakin pembenahan intensif yang mereka lakukan pada Stadion Andi Mattalatta Mattoangin berbuah positif. Begitu pun dengan Perseru yang tetap yakin bisa tampil di Stadion Marora.

Munafri Arifuddin, CEO PSM mengungkapkan pencahayaan lampu yang selama ini jadi kendala verifikasi sudah mulai membaik. "Memang belum maksimal. Tapi, Anda bisa lihat sendiri, pencahayaan lampu pada ujicoba tadi jauh lebih baik dibandingkan dengan Liga 1 2017," kata Munafri.

Munafri pun berharap pada pekan depan atau sepekan sebelum kickoff Liga 2018, Stadion AMM sudah tidak terkendala lagi dan lolos verifikasi. Berdasarkan draft jadwal yang dikirim PT Liga Indonesia Baru ke klub, PSM akan menjamu PSIS Semarang pada pekan pertama Liga 1 2018, Minggu (25/3/2018).

Munafri pun berencana mengundang tim dari PT Liga Indonesia Bau untuk melakukan pengecekan ulang pada awal pekan depan. "Kalau pun masih ada yang kurang, kami akan melakukan pembenahan secepatnya. Mummpung masih ada waktu dua pekan," tegas Munafri.

I Putu Gede, pelatih Perseru Serui juga yakin skuatnya dapat menggunakan Stadion Marora untuk memjamu lawan. "Stadion Marora tidak ada kendala. Apalagi kami sudah tiga tahun terakhir bermain di sana," jelas Putu Gede.

Sesuai draft jadwal pertandingan, Perseru akan memainkan laga kandang pertamanya pada pekan kedua Liga 1 2018 melawan PSM.

Video Populer

Foto Populer