Sukses


Vladimir Vujovic Kaget Bhayangkara Kalah Lagi

Bola.com, Sidoarjo - Hasil imbang hampir saja diraih oleh Bhayangkara FC dan Persipura Jayapura dalam matchday kedua di Jakajaya Friendly Game. Namun, penyerang Persipura, Boaz Solossa mampu mencatatkan namanya di papan skor pada injury time di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu sore (11/3/2018).

Gol itu tercipta berkat kejelian pemain muda Persipura, Todd Rivaldo. Dia yang sempat melakukan dribel dari sisi kanan sebelum akhirnya mengirim umpan tarik ke Boaz Solossa. Umpan yang dilakukan Todd pun berhasil dikonversi menjadi gol oleh Boaz.

“Saya tidak menyangka kami bisa kebobolan di menit-menit akhir. Padahal kami main bagus di laga ini, membangun serangan dari belakang dan membuat beberapa peluang,” kata Vladimir Vujovic setelah pertandingan.

Konsentrasi pemain di menit-menit akhir memang sangat penting dalam sebuah pertandingan. Sayangnya, itu tidak dijalankan oleh para pemain Bhayangkara.

Mereka malah membiarkan lini depan Persipura terus mengeksploitasi kotak penalti. Lahirnya beberapa tembakan mengancam gawang tidak mampu dibendung oleh Indra Kahfi dkk.

Alhasil, kiper Awan Setho berkali-kali melakukan penyelematan gemilang demi menjaga gawangnya dari kebobolan. Meskipun demikian, jala gawang Bhayangkara tetap bergetar karena usaha Boaz.

Kekalahan ini membuat Bhayangkara belum mengantongi satu kemenangan pun selama mengikuti Jakajaya. Status mereka sebagai juara bertahan Liga 1 seolah tidak muncul di laga ini.

“Laga ini tetap saja bagus buat Bhayangkara FC. Ini bermanfaat untuk tim menghadapi Liga 1. Kami perlu melakukan persiapan dan melihat sejauh mana bisa berbuat dalam pertandingan,” imbuh bek asal Montenegro itu.

Video Populer

Foto Populer