Sukses


Ini Alasan Arema Menggelar Launching Tim di Kampus

Bola.com, Malang - Setelah tertunda beberapa kali, Arema FC akhirnya memastikan bakal menggelar peluncuran tim pada 20 Maret di Graha Polinema (Politeknik Negeri Malang).

Konsep peluncuran ini mengulang pada acara musim 2013. Pada waktu itu Arema memiliki tim bertabur bintang dengan pelatih Rahmad Darmawan. Perkenalan tim dihelat di Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang.

Untuk acara peluncuran kali ini tidak semewah lima tahun lalu. Arema memilih konsep perkenalan di dalam ruangan karena sudah bekerja sama dengan pihak kampung Polinema sebagai salah satu sponsor musim 2018. 

Launching ini secara komprehensif. Tidak hanya sekadar perkenalan jersey dan pemain. Tapi semua hal baru yang ada di Arema,” jelas Media Officer Arema, Sudarmaji.

Selain pemain dan seragam, Arema akan memperkenalkan sistem penjualan tiket, website, jargon hingga store. Beberapa hal itu memang mengalami perubahan atau memang baru dikenalkan menjelang musim 2018. Aremania perlu tahu agar nantinya bisa memanfaatkan informasi tersebut, terutama untuk sistem penjualan tiket.  

Arema tidak menggelar launching pada akhir pekan karena keterbatasan waktu. Sebab, pada 18 Maret, Singo Edan sedang berada di Bandung untuk menjalani uji coba melawan Persib. Sedangkan pada 23 Maret, kompetisi Liga 1 sudah dimulai.

“Kami meminta maaf karena launching pada hari aktif karena berlomba dengan waktu menjelang kick-off Liga 1,” imbuhnya.

Sementara pada Minggu (12/3/2018), Arema memperkenalkan mini store mereka dan mempersiapkan launching termasuk jersey yang akan digunakan musim 2018.

 

Video Populer

Foto Populer