Sukses


Persib Siapkan Igbonefo untuk Laga Perdana Liga 1 2018

Bola.com, Bandung - Bek naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo berpeluang besar tampil pada laga perdana Liga 1 2018 karena cedera lututnya sudah membaik. Pemain berdarah Nigeria itu sudah mulai berlatih dengan bola.

Fisioterapis Persib Bandung, Benidektus Adi Prianto, mengaku dari hasil pengamatannya proses pemulihan cedera Igbonefo terus mengalami peningkatan. Mantan pemain Nakhon Ratchasima itu juga sudah bisa melahap seluruh program latihan.

"Kami buat sesi sentuhan bola untuk mencoba kemampuan otot di sekitar lutut, kemudian passing, juggling, dan kemarin dibuatkan long pass sedikit. Bersyukur hasilnya bagus. Mungkin tidak akan lama lagi Victor bisa latihan bersama dengan yang lain," ujar Beni di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Senin (12/3/2018).

Namun demikian, Beni enggan tergesa-gesa memutuskan Victor untuk segera bergabung dalam latihan normal. Menurut Beni masih diperlukan beberapa tahapan lagi agar pemulihan cedera Igbonefo tidak mengalami kendala.

"Kami akan terus melatih otot-ototnya agar kembali normal karena kemarin sempat istirahat cukup lama juga. Jadi, kami kembalikan lagi ototnya seperti semula. Mudah-mudahan prosesnya cepat dan bisa cepat kembali bergabung," harapnya.

Victor mengalami cedera saat melawan PSM Makassar pada laga terakhir babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2018. Sejak saat itu, Victor memutuskan meninggalkan Persib untuk menjalani perawatan di Singapura.

 

Video Populer

Foto Populer