Sukses


Kesan Zah Rahan Setelah Jalani Laga Debut di Madura United

Bola.com, Madura - Gelandang Madura United asal Liberia, Zah Rahan Krangar, menjalani laga debut saat melawan PSIS Semarang dalam uji coba di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (12/3/2018). Performa pemain berusia 28 bersama tim Laskar Sape Kerab cukup mengesankan, karena menyumbang assist untuk gol tunggal Raphael Maitimo.

Meski tampil apik di laga debut, mantan pemain Sriwijaya FC itu justru kagum dengan performa rekan-rekannya di Madura United. Menurutnya, pemain lain tampil bagus dan memberi kontribusi besar untuk tim.

''Teman-teman tampil luar biasa dan fight sepanjang pertandingan. Saya sangat senang dengan kondisi ini dan mampu memberikan kontribubsi untuk tim, setelah empat bulan tidak bermain,'' kata Zah Rahan.

Mantan bintang Persipura Jayapura itu tetap memberikan catatan soal kemenangan atas PSIS Semarang. Salah satu hal yang menjadi perhatian adalah banyaknya peluang yang terbuang percuma. Dalam laga itu, Madura United memang lebih menguasai pertandingan dan menciptakan banyak peluang.

''Kami akan bekerja keras, terus memperbaiki diri dan berkembang. Apalagi pelatih juga bagus dan memiliki teknik serta mengerti kondisi pemain,'' ujar dia.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, memberikan pujian untuk performa Zah Rahan. Menurutnya, mantan pemain Felda United itu sesuai dengan harapan dan kebutuhan timnya.

''Saya melihat Zah Rahan Krangar sudah siap untuk ikut kompetisi. Semua kondisi dia bagus baik teknik dan fisik. Bahkan VO2max dia tinggi hampir menyentuh angka 60. Tentu dia sesuai dengan kebutuhan tim,'' tukas Haruna.

Video Populer

Foto Populer