Sukses


Piala AFC: Pelatih Song Lam Nghe An Puji Fanatisme Suporter Indonesia

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjamu Song Lam Nghe An dalam pertandingan keempat Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (14/3/2018). Pelatih Song Lam Nghe An, Nguyen Duc Thang, mengaku sudah mengetahui atmosfer sepak bola di Indonesia dan memuji fanatisme suporter Indonesia dengan sebutan gila.

Pelatih muda berusia 41 tahun itu datang ke Jakarta bersama timnya yang tidak diperkuat oleh sejumlah pemain kunci untuk menghadapi Persija Jakarta. Meski ini menjadi yang pertama baginya datang langsung ke Jakarta bersama tim asuhannya, Nguyen Duc Thang mengaku sudah mengetahui fanatisme suporter sepak bola yang ada di Indonesia.

Nguyen Duc Thang mengaku sangat senang bisa membawa timnya ke Jakarta untuk bisa merasakan atmosfer sepak bola yang luar biasa di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Meski tanpa sejumlah pemain kunci, ia optimistis timnya mampu memperlihatkan permainan terbaik di depan suporter Indonesia.

"Saya mengetahui dengan baik bagaimana sepak bola Indonesia itu terkenal dengan fanatisme dan kegilaan. Namun, saya merasa sangat senang bisa membawa tim saya ke sini untuk melihat bagaimana penonton sepak bola di sini sangat fanatis," ujar Nguyen Duc Thang saat konferensi pers jelang pertandingan yang digelar di Jakarta, Selasa (13/3/2018) siang.

"Saya memang tidak membawa beberapa pemain penting ke sini. Namun, kami tetap memiliki 11 pemain lain yang siap tempur di dalam lapangan. Saya tidak akan bicara soal taktik atau target saya dalam pertandingan ini. Saya hanya berharap pemain saya bisa memberikan permainan terbaik di Indonesia," lanjutnya.

Song Lam Nghe An datang menghadapi Persija di laga keempat Grup H Piala AFC 2018 tanpa dua penyerang asing, Osmar Moreira dan Michael Olaha. Tak hanya dua pemain asing, Song Lam Nghe An juga datang tanpa kapten Que Ngoc Hai serta duo gelandang Phan Van Duc dan Ho Khac Ngoc.

 

Video Populer

Foto Populer