Sukses


Jumat, PS Tira Pindahan ke Bantul

Bola.com, Bantul - Setelah sempat menjadi tanda tanya soal kepindahan tim ke Bantul, PS Tira dipastikan boyongan pada Jumat (16/3/2018). Hal itu disampaikan lagsung pelatih kepala, Rudy Eka Priyambada.

Rudi memastikan jika tim akan melakoni satu laga uji coba terakhir di Bogor, Rabu (14/3/2018). Pada Kamis, Rudy meliburkan tim untuk memberikan kesempatan kepada semua pemain dan tim ofisial untuk berkemas.

PS Tira yang sebelumnya bernama PS TNI, harus keluar dari Bogor karena ketiadaan stadion. Stadion yang musim lalu dipakai sebagai kandang yakni Stadion Pakansari, tidak bisa digunakan karena akan dipakai untuk perhelatan Asian Games 2018.

"Jumat (16/3/2018), kami akan berangkat ke Bantul, Yogyakarta. Besok, kami akan menggelar laga uji coba, dan itu aktivitas terakhir kami di Bogor. Minggu (18/3/2018), kami akan melakukan perkenalan tim plus uji coba dengan Bantul Selection di Stadion Sultan Agung," kata Rudy Eka Priyambada.

Rudy memastikan semua pemain sudah lengkap, termasuk striker asal Serbia yang dipastikan datang pada hari ini. Sebelumnya, kepindahan ke Bantul sempat mundur karena pemain asing belum lengkap.

"Hari ini, striker dari Serbia akan datang. Jadi, PS Tira sudah mempunyai asing sudah lengkap. Semoga Bantul membawa berkah bagi kami dan berharap dukungan masyarakat agar sepak bola di Bantul, bisa bangkit," Rudy mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer