Sukses


Piala AFC: Marko Simic Enggan Bicara Jumlah Gol ke Gawang Song Lam Nghe An

Bola.com, Jakarta - Striker Persija Jakarta, Marko Simic enggan bicara soal jumlah gol yang dibidik dalam laga kontra Song Lam Nghe di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (14/3/2018).

Sebelum laga ini, Persija lebih dulu bertandang ke Vinh Stadium dan bermain imbang tanpa gol. Saat itu Marko Simic mendapatkan pengawalan ketat dari pemain-pemain Song Lam Nghe An sehingga gagal mempersembahkan gol untuk Persija.

Namun, Marko Simic diharapkan kembali memperlihatkan ketajamannya di SUGBK. Striker asal Kroasia itu memiliki tren positif ketika tampil di SUGBK dalam dua laga terakhir.

Simic encetak dua gol saat Persija menang 3-0 atas Bali United di final Piala Presiden 2018 dan mencetak hattrick saat mengalahkan Tampines Rovers dengan skor 4-1 di laga kedua Piala AFC 2018. Kini Marko Simic kembali menjadi tumpuan untuk bisa meraih tiga poin di depan The Jakmania.

Mantan pemain Melaka United ini pun memahami tanggung jawabnya itu. Namun, Simic menegaskan dirinya tak memikirkan berapa gol yang bisa diciptakannya saat Persija menghadapi Song Lam Nghe An di depan The Jakmania.

"Bagi saya yang penting adalah performa tim dan semangat untuk bisa memenangi pertandingan. Jadi bagi saya yang penting akhirnya adalah kami meraih tiga poin dan tidak peduli siapa yang akan mencetak gol nanti. Kami hanya perlu menang dan siapa pun bisa mencetak gol ke gawang mereka," tegas Simic. 

Persija menargetkan tiga poin penuh di SUGBK demi bisa menyamai jumlah poin yang dimiliki Song Lam Nghe An. Persija saat ini masih berada di peringkat ketiga dalam klasemen Grup H Piala AFC 2018 dengan empat poin, sementara Song Lam Nghe An berada di puncak dengan tujuh poin.

Video Populer

Foto Populer