VIDEO: Highlights Piala AFC 2018, Thanh Hoa vs Bali United 0-0

VIDEO: Highlights Piala AFC 2018, Thanh Hoa vs Bali United 0-0

- Bali United bermain 0-0 ketika melawat ke markas Thanh Hoa pada laga lanjutan Grup G Piala AFC, di Stadion My Dinh National, Hanoi, Selasa (13/3/2018).

Hasil itu membuat kans Bali United melaju ke fase gugur kian terbuka. Mereka telah mendulang lima poin di peringkat kedua, unggul satu angka dari Thanh Hoa yang menguntit dari urutan ketiga.

Bali United tampil dengan kekuatan terbaiknya dalam laga kali ini. Nama-nama seperti Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, hingga Irfan Bachdim tampil sejak menit pertama.

Akan tetapi, Bali United memilih tidak bermain terbuka dan cenderung bertahan. Pasukan Widodo Putro itu cenderung menerapkan sejumlah serangan balik untuk mencetak gol.

Sayangnya, sejumlah peluang yang didapat Bali United tidak berbuah hasil positif. Skor 0-0 lantas tetap bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, permainan Bali United tidak banyak berubah. Sang pelatih tetap bermain menunggu dan sesekali menerapkan serangan balik.

Peluang bagi Bali United lahir ketika waktu memasuki menit 70. Sayangnya, bola hasil umpan dari Lilipaly tidak dimanfaatkan dengan bali oleh skuat Serdadu Tridatu.

Gelombang serangan terus dilancarkan Thanh Hoa untuk memecah kebuntuan. Namun, rapatnya lini pertahanan Bali United membuat skor 0-0 tetap bertahan pertandingan berakhir. (Muhammad Ivan Rida)

Ringkasan

Oleh Putri Windah pada 13 March 2018, 22:40 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights