Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala AFC: Persija Vs Song Lam Nghe An

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjalani laga lanjutan babak penyisihan Grup H Piala AFC 2018 kontra Song Lam Nghe An di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (14/3/2018).

Laga ini cukup krusial bagi tim Macan Kemayoran untuk memperbaiki posisi klasemen. Saat ini, Persija belum menempati zona nyaman. Dengan berbekal empat poin, Marko Simic dkk. tertahan di posisi ketiga.

Sementara, tim tamu memuncaki Grup Hsetelah memenangi dua laga kontra Johor Darul Ta'zim dan Tampines Rovers. Persija menjadi satu-satunya tim yang mencuri poin saat berlaga di kandang Song Lam Nghe An.

Persija tak mau membuang peluang di SUGBK. Apalagi, tim rival datang tanpa dua penyerang asing, Osmar Moreira dan Michael Olaha. Kapten Que Ngoc Hai dan dua gelandang lokal, Phan Van Duc dan Ho Khac Ngoc, juga dipastikan absen.

Di sisi lain, Persija juga kehilangan dua pemainnya, Gunawan Dwi Cahyo dan Novri Setiawan. Keduanya tidak fit lantaran menjalani jadwal yang cukup padat pada awal musim ini.

Persija bakal tampil habis-habisan di depan ribuan The Jakmania, yang bakal memadati SUGBK. Tim besutan Stefano Teco itu memiliki tren bagus pada dua laga di SUGBK, yakni menang 3-0 kontra Bali United dan 4-1 versus Tampines Rovers.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung di RCTI

Rabu, 14 Maret 2018

Persija Jakarta vs Song Lam Nghe An, Kick-off pukul 18:30 WIB, Live di RCTI

 

Video Populer

Foto Populer