Sukses


Harapan Pemain pada HUT Persib ke-85

Bola.com, Bandung - Hari ini (Rabu, 14 Maret 2018), Persib Bandung genap berusia 85 tahun. Pada usia yang sudah cukup tua ini banyak harapan yang dilontarkan oleh para pemain Persib musim 2018.

Ucapan selamat ulang tahun untuk Maung Bandung itu pun tidak hanya datang dari para pemain musim ini. Para mantan pemain Persib seperti Illija Spasojevic, Firman Utina, Rudolof Yanto Basna, dan Achmad Jufriyanto juga menyampaikan selamat kepada Persib melalui media sosial masing-masing.

Tak ada perayaan yang digelar manajemen di HUT Persib saat ini. Rencananya, manajemen akan merayakan HUT Persib ke 85 pada Minggu (18/3/2018) sekaligus menggelar lomba lari dengan tema "Persib Run" di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

"Selamat ulang tahun buat Persib yang ke 85. Semoga Persib kembali menjadi tim yang juara," cetus Ghozali Siregar dan Fulgensius Billy Paji Keraf di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (14/3/2018).

"Kami juga berharap bobotoh tidak lelah mendukung kami dan tetap semangat memberi dukungan kepada kami karena tanpa kalian kami bukan apa-apa. Semoga kami berjaya kembali," timpal Billy lagi.

Bojan Malisic yang menjadi kekuatan baru Maung Bandung berharap tim Maung Bandung yang genap berusia ke 85, Persib semakin baik dan bisa mengulang kejayaan Persib Bandung di musim 2018.

"Saya pernah bermain di dua klub di Serbia yang umurnya 100 tahun lebih, tapi Persib ini juga klub tua dan budaya yang turun temurun. Ini seperti simbol untuk Indonesia. Jadi saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk Persib dan semoga setiap tahunnya semakin baik," harap Mali sapaan akrab Bojan.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer