Sukses


Indra Sjafri Jadi Saksi Serah Terima Jersey Sebastian Mila ke Egy Maulana

Bola.com, Jakarta - Egy Maulana Vikri secara mengejutkan mendapatkan nomor punggung 10 saat diperkenalkan oleh Lechia Gdansk pada Minggu (11/3/2018). Ada fakta yang diungkapkan Indra Sjafri soal pemilihan nomor punggung yang sebelumnya dipakai kapten Lechia Gdansk, Sebastian Mila.

Egy diperkenalkan oleh Lechia Gdansk dengan jersey bernomor punggung 10 dan bertuliskan 'Egy MV'. Bahkan jersey resmi Egy sudah dijual secara online.

Menurut Indra Sjafri, Egy Maulana Vikri bisa mendapatkan nomor 10 karena rencana Sebastian Mila gantung sepatu pada akhir musim ini.

"Satu hal yang pasti pemain nomor 10 itu akan pensiun, langsung diganti dan nomor punggung itu sudah diserahterimakan kepada Egy. Saya melihat langsung jadi saya yakin," ujar Indra Sjafri saat ditemui di Kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (14/3/2018) siang.

Jersey bernomor punggung 10 yang didapatkan Egy Maulana Vikri memang satu dari dua permintaan Egy ketika bergabung. "Egy minta kalau bisa dia gunakan nomor 10. Selain itu apartemennya juga harus dekat dengan tempat ibadah," lanjut Indra Sjafri.

Egy Maulana Vikri dikontrak tiga tahun oleh Lechia Gdansk. Namun, kontrak tersebut baru akan aktif pada 8 Juli 2018, atau tepat satu hari setelah Egy genap berusia 18 tahun.

 

 

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer