Sukses


Arema Sudah Menentukan 23 Pemain untuk Melawan Persib

Bola.com, Malang - Skuat Arema FC akan berangkat menuju Bandung pada Jumat (16/3/2018). Tim Singo Edan akan membawa 23 pemain untuk melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu (18/3/2018).

“Sebenarnya kami ingin bawa semua pemain. Tapi kuota memang terbatas. Dan kebetulan 23 pemain itu sudah bisa menampung para pemain kami secara keseluruhan. Karena ada empat pemain ke timnas dan yang cedera akan ditinggal,” kata pelatih Arema, Joko ‘Getuk’ Susilo.

Artinya Arema tidak akan membawa Kartika Ajie, Hanif Sjahbandi, Ahmad Nur Hardianto dan Bagas Adi yang akan gabung pemusatan latihan timnas. Sedangkan Agil Munawar masih cedera. “Kalau pengumuman pastinya siapa pemain yang berangkat akan disampaikan besok. Tapi sekarang sudah ada gambarannya,” kata Getuk.

Dalam ujicoba ini, Arema tidak memiliki target tinggi. Karena mereka hanya ingin melihat perkembangan terkini tim jelang Liga 1 bergulir. Kebetulan tuan rumah Persib juga akan ngotot untuk tidak kalah karena ujicoba ini merupakan bagian launching tim. Sehingga mereka tidak ingin mengecewakan pendukungnya.

“Kalau melihat Persib, mereka tim besar. Kegagalan mereka di Piala Presiden 2018 hanya soal nasib saja. Setelah turnamen itu, Persib juga melakukan pemusatan latihan. Tentu mereka sekarang akan lebih kuat daripada saat di Piala Presiden,” jelas pelatih asal Cepu itu.

Meski hanya ujicoba, pertemuan Persib melawan Arema ini akan menyedot perhatian publik sepak bola Indonesia. Dua tim ini merupakan rival yang selalu bersaing di kompetisi. Pada musim lalu keduanya terperosok di papan tengah. 

 

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer