Sukses


Mario Gomez Ingin Persib Mendapat Banyak Pelajaran Melawan Arema

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menunjukkan keseriusannya mempersiapkan timnya untuk menghadapi Arema FC. Sekalipun laga yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Minggu (18/3/2018) hanya bertajuk uji coba.

Menurut Mario, tidak ada waktu untuk main-main, sebab lawan yang dihadapi sangat cocok untuk mengevaluasi timnya jelang Liga 1 2018.

"Arema adalah tim yang sangat bagus untuk bisa dihadapi," ujar Mario seusai menjalani sesi latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (14/3/2018).

Bahkan pelatih asal Argentina ini mengaku tidak khawatir meski di laga nanti, permainan timnya menjadi terbaca. Tak hanya oleh Arema, namun oleh tim lain peserta Liga 1 2018 karena disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

"Kami mungkin akan pakai 4-4-2 atau 4-4-1-1 karena semua orang sudah tahu. Tapi ada hal yang membedakan adalah selama bermain 90 menit pasti akan ada perubahan," katanya.

Selain itu, Mario juga memiliki rencana yang sudah dipersiapkannya dalam sesi latihan selama ini. Ia berharap setelah uji coba melawan Arema, Persib mendapat banyak pelajaran untuk dievaluasi sebelum Liga 1 bergulir.

"Kami berlatih tidak hanya untuk uji coba, tapi juga untuk pertandingan pertama di kompetisi yang akan mulai tanggal 25 Maret," tegasnya.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer