Sukses


Aleksandar Rakic Gabung, Pemain PS Tira Lengkap

Bola.com, Bogor - Penyerang anyar PS Tira, Aleksandar Rakic sudah terlihat bergabung di latihan tim berjuluk Young Warriors itu. Pemain asal Serbia itu tiba di Indonesia, Selasa (13/03/2018).

Setelah istirahat, ia melakukan tes medis di RSAPD Jakarta bersama pemain asing lainnya, Mariano Berriex. Meski sudah terlihat bergabung bersama tim, pemain yang musim lalu memperkuat Chennai City FC ini hanya melakukan latihan ringan dengan joging.

Rakic meminta izin kepada Pelatih Rudy Eka Priyambada untuk tidak ikut pada program latihan yang kali ini melakukan uji coba terakhir di Bogor melawan PS Tulehu Putra.

"Saya melakukan perjalanan panjang 24 jam. Masih butuh istirahat, karena penerbangan lama di transit. Dan tadi saya MCU, jadi kondisi fisik belum fit," kata Rakic.

Pelatih Rudy Eka Priyambada sendiri memahami kondisi fisik Rakik. Setelah jogging dan melakukan beberapa gerakan pelemasan badan, Rakic hanya duduk di tribun menyaksikan pertandingan yang berakhir dengan skor 9-1 untuk PS Tira.

"Iya, saya memahami kalau kondisi dia masih sangat kelelahan. Perlu waktu untuk istirahat untuk ikut latihan. Dia sudah datang dan pemain asing sudah lengkap. Kami siap berangkat ke Bantul Kamis malam," tuturnya.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer