Sukses


Selain PS Tira dan Persija, PSIM Juga Bakal Berkandang di Sultan Agung

Bola.com, Yogyakarta - PSIM Yogyakarta berencana memakai Stadion Sultan Agung, Bantul, sebagai kandang untuk kompetisi Liga 2 2018. Sebelumnya, dua tim Liga 1, PS Tira dan Persija Jakarta, juga menyatakan keinginan mereka untuk berkandang di stadion berkapasitas 25 ribu penonton tersebut.

Bagi PSIM, Stadion Sultan Agung memang bukan kandang baru. Tim berjulukan Laskar Mataram itu sudah tiga musim ini bermarkas di Bantul, mengingat Stadion Mandala Krida, masih dalam tahap renovasi.

Manajemen PSIM pun sudah bertemu dengan Bupati Bantul, Suharsono, untuk kembali meminta ijin. "Istilahnya kulo nuwun dan meminta izin kepada Bupati. Apalagi kami kembali harus bermarkas di Stadion Sultan Agung," kata manajer PSIM, Agung Damar Kusmandaru, Rabu (14/3/2018).

Agung menjelaskan, dalam pertemuan dengan orang nomor satu di Bumi Projotamansari, tidak ada hal khusus yang disampaikan. Lancarnya pertandingan PSIM yang digelar di Bantul membuat pemerintah tak ragu untuk kembali mendapatkan restu penggunaan stadion.

"Memang tidak ada pesan khusus karena bupati menyambut baik keinginan kami untuk kembali memakai stadion itu. Kami terus berusaha menjaga ketertiban dan kelancaran agar semua masyarakat Bantul tetap nyaman," ujar dia.

Setelah mendapatkan restu dari orang nomor satu di Bantul itu, Agung Damar mengaku akan makin intensif menyiapkan tim. Kebetulan saat ini proses pembentukan sudah berjalan dan sudah memasuki pekan kedua.

"Kami masih menunggu undangan manager meeting klub Liga 2. Pembentukan tim PSIM Yogyakarta sudah berjalan, dan pemain-pemain luar kota sudah berdatangan untuk diseleksi," tegas pria yang juga anggota DPRD Kota Yogyakarta itu.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer