Sukses


Cetak Gol Perdana di Persipura, Marcel Sacramento Bahagia

Bola.com, Lamongan - Butuh waktu bagi Marcel Sacramento untuk bisa menyumbang gol perdana semenjak bergabung Persipura Jayapura pada 23 Februari lalu. Momen itu pun akhirnya lahir saat dia mencetak gol ke gawang Barito Putera di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (14/3/2018). 

Striker asal Brasil itu mencetak gol pada menit ke-71 dalam laga pamungkas Jakajaya Friendy Game. Sebelumnya, Marcel selalu gagal menyumbang gol di dua laga awal kala melawan Persela Lamongan dan Bhayangkara FC.

“Tentu saja saya sangat gembira sekaligus bangga bisa mencetak gol untuk Persipura. Ini adalah tim besar, sebuah kebanggaan bagi saya memberi kontribusi untuk tim ini. Semoga ini menjadi awal yang bagus untuk saya,” kata Marcel kepada Bola.com usai pertandingan. 

Luapan kegembiraan tak dapat disembunyikannya. Dia melakukan selebrasi dengan langsung berlari ke arah pelatih Persipura, Peter Butler, usai mencetak gol. Keduanya terlihat bersalaman kemudian berpelukan.

“Saya sangat menghormati coach Butler. Dia pelatih yang sangat bagus dan memberikan instruksi dengan jelas. Dia juga dengan sabar memberikan saya kesempatan bermain bersama Persipura,” imbuh eks Semen Padang dan Madura United itu. 

Keberhasilan Marcel mencetak gol ini setidaknya telah mengobati luka yang sempat didapatnya pada awal musim. Saat itu, dia sudah mendapatkan kontrak setahun bersama Madura United.

Striker 30 tahun itu juga masuk skuat saat Laskar Sape Kerrab bertarung di Suramadu Super Cup (SSC) 2018 dan Piala Presiden 2018. Dia pun menyumbang dua gol dalam tiga laga SSC. 

Sayang, kebersamaannya dengan Madura United tidak berlangsung lama. Dia masuk dalam daftar coret pada pertengahan Februari lalu. Beruntung, hanya beberapa hari kemudian dia mendapat tawaran dan memutuskan bergabung Persipura.

 

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer