Sukses


Cetak Gol Perdana untuk Persija, Perasaan Addison Alves Campur Aduk

Bola.com, Jakarta - Penyerang Persija Jakarta, Addison Alves, sukses membuat Persija Jakarta meraih tiga poin saat menghadapi Song Lam Nghe An di laga keempat Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (14/3/2018). Addison Alves sampai merasa kesulitan untuk berkata-kata usai pertandingan.

Persija bermain menyerang sepanjang pertandingan. Song Lam Nghe An yang bermain bertahan membuat Tim Macan Kemayoran kesulitan untuk bisa mencetak gol. Setelah dua gol sempat dianulir wasit, akhirnya Persija menang berkat gol tunggal Addison Alves pada masa injury time.

Ekspresi bahagia tampak terpancar dari wajah Addison Alves setelah mencetak gol bagi Persija hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir ditiup wasit. Namun, ketika menghadapi awak jurnalis yang sudah menantinya, Addison tampak seperti kehilangan kata-kata.

 

"Saya tidak tahu apa yang bisa saya katakan, tidak banyak yang bisa saya katakan. Satu hal yang pasti kami semua bekerja keras untuk tim ini," ujar Addison Alves dalam konferensi pers setelah pertandingan.

 

Gol tunggal Addison Alves seakan menjadi pembuktian dari pemain asal Brasil itu yang baru kali ini mencetak gol untuk Macan Kemayoran. Pemain berusia 36 tahun itu menegaskan kemenangan terjadi karena kerja keras yang dilakukan oleh pemain, termasuk dirinya.

"Sejak belum berhasil mencetak gol hingga saat ini, saya memiliki keyakinan dan mempercayakan semua kepada pelatih. Sejak awal saya berada di Indonesia semua orang suka terhadap saya karena saya pekerja keras. Kalau Anda bekerja keras, itu adalah yang terpenting bagi tim," ujar penyerang Persija Jakarta itu.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer