Sukses


VIDEO: Highlights Piala AFC 2018, Persija vs Song Lam Nghe An 1-0

Bola.com, Jakarta Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta secara dramatis meraih kemenangan 1-0 ketika menjamu Song Lam Nghe An pada laga lanjutan Grup H Piala AFC, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (14/3/2018).

Tim Macan Kemayoran menang berkat gol indah yang diciptakan Addison Alves pada injury time.

Hasil itu membuat Persija merangsek naik ke urutan kedua dengan torehan tujuh poin. Namun, posisi itu masih bisa berubah jika Johor Darul Ta'zim yang tengah bertanding melawan Tampines Rovers meraih kemenangan. Song Lam Nghe An tidak beranjak puncak klasemen sementara karena telah mendulang tujuh angka.

Persija langsung menggempur pertahanan lawannya ketika menjamu Song Lam Nghe An. Berbagai serangan coba dilancarkan skuat Stefano Teco untuk mencetak angka.

Tim Macan Kemayoran pun bisa menggetarkan jala lawannya melalui Riko Simanjuntak pada masa injury time babak pertama. Sayangnya, gol sang pemain dianulir karena dianggap offside.

Memasuki babak kedua, Persija tidak mengendurkan serangan. Marko Simic dan kawan-kawan tanpa ragu menggempur pertahanan sang lawan secara sporadis dari berbagai lini.

Takik menyerang itu membuat Persija kembali membuat jala gawang Song Lam Nghe An bergetar lewat bola hasil sontekan Addison. Sayangnya, gol itu kembali dianulir karena wasit lagi-lagi menganggap penggawa Persija dalam posisi offside.

Persija Jakarta terus melancarkan serangan untuk memecah kebuntuan. Situasi itu pun berbuah manis setelah Addison mencetak gol indah pada masa injury time. Alhasil, Persija menang 1-0 atas Song Lam Nghe An. (Muhammad Ivan Rida)

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer