Sukses


Ladeni Arema FC, Persib Bandung Tanpa Pemain Seleksi

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, memastikan tak akan menurunkan dua pemain seleksi, Mochamad Al Amin Syukur Fisabillah dan Bobby Satria, pada laga kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (18/3/2018). 

Tampaknya Mario tak ingin pertandingan kontra Arema menjadi ajang seleksi pemain. Pelatih asal Argentina itu tentu ingin semakin mematangkan strategi untuk menghadapi Liga 1 yang bakal dimulai pada 23 Maret 2018.

"Hanya pemain yang sudah dikontrak Persib yang akan main di pertandingan melawan Arema nanti. Tidak ada pemain trial disana," tegas Mario di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, Kamis (15/3/2018).

Tidak hanya Sabil dan Bobby, pelatih berusia 31 tahun itu juga tidak bisa melibatkan gelandang mudanya Febri Hariyadi. Pemilik nomor punggung 13 itu tengah bergabung dengan Timnas Indonesia U-23.

Meski demikian, Mario mengaku tak khawatir. "Kami punya banyak pemain untuk menggantikannya. Ada Ghozali Siregar, Puja Abdillah, Agung Mulyadi dan Billy Keraf dan masih ada pemain lainnya untuk menggantikan Febri. Saya senang dengan opsi yang saya miliki," tegasnya.

Febri sudah berangkat meninggalkan Persib Bandung untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 di Jakarta. TC yang dipersiapkan untuk pertandingan persahabatan kontra Singapura ini, akan dimulai sejak 16 Maret 2018.

Video Populer

Foto Populer